Perusahaan Baja PT Inter World Steel Mills Indonesia Buka Lowongan Kerja 5 Posisi untuk Lulusan SMK

Shelma Rachmahyanti
.
Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:31 WIB
PT Inter World Steel Mills Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – PT Inter World Steel Mills Indonesia, perusahaan baja, membuka lowongan kerja untuk posisi tenaga produksi. Ada 5 posisi yang ditawarkan untuk lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). 

 “Untukmu Rekanaker! PT Inter World Steel Mills Indonesia membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, Selasa (12/10/2021). 

Sebagai informasi, PT Inter World Steel Mills Indonesia berdiri sejak 1971 sebagai perusahaan baja pertama yang memproduksi pelat strip di Indonesia. Pabrik besi pertamanya terletak di Jakarta Utara, menempati lahan seluas 4,6 hektar. 

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 31 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri. Pelamar yang diterima nantinya akan ditempatkan di Tangerang, Banten. 

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera ya. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang! Batas pendaftaran 31 Oktober 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. 

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk menuhi kriteria rekrutmen. 

Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi: 
- Lulusan SMK/STM jurusan Mesin Produksi/Mekanik/Teknik Pendingin.
- Mengerti Microsoft Office dan lancar mengoperasikan komputer (khusus pengendali produksi). 
- Diutamakan berpengalaman di bidangnya. 

Penempatan di Bagian: 
1. Mekanik Produksi 
2. Bagian Gudang Bahan Pembantu 
3. Pengendali Produksi 
4. Workshop 
5. Oxigent Plant
 

Editor : Sazili Mustofa
Bagikan Artikel Ini