get app
inews
Aa Read Next : 5 Film Indonesia Dibintangi Aktris Panas Luar Negeri, Nomer 3 dari Negeri Sakura

Bocoran Sinopsis Film Bukan Cinderella yang Diperankan Fujianti Utami

Rabu, 22 Juni 2022 | 19:23 WIB
header img
Fujianti Utami Putri. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Sinopsis film Bukan Cinderella banyak dicari orang, terlebih para pecinta Fuji. Mereka dibuat penasaran dengan jalan ceritanya.

Film dengan judul Bukan Cinderella merupakan film adaptasi dari Wattpad remaja best-seller yang ditulis oleh DhetiAzmi pada 2018.

Film ini resmi merilis trailernya pada Selasa (21/6/2022) lewat kanal YouTube dari Cinema 21.


Jadwal tayang dan sinopsis dari film Bukan Cinderella yang dibintangi Fuji, pacar Thoriq / Instagram @bukancinderella_movie.

Film Bukan Cinderella ini disutradarai oleh Adi Garin dan dibintangi Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji.
Lantas bagaimanakah sinopsis dari film Bukan Cinderella?

Diangkat dari novel Wattpad remaja, film ini mengisahkan tentang romasa remaja yang berawal dari benci jadi cinta.

Suatu hari Amora (Fuji) remaja yang pemberani dan penuh semangat, kehilangan pasangan sepatunya. Sepatu itu bukan sepatu biasa baginya. Karna sepatu itu adalah sepatu yang ia impikan, dia membeli sepatu tersebut  dengan menabung cukup lama.

Amora yang kesal akhirnya bertekad untuk mencari sepatu sebelahnya sampai sampai dia dianggap membuat keributan karena dia berteriak di sepanjang koridor sekolah.

Bukannya mendapatkan sepatunya, justru dia harus berhadapan dengan ketua OSIS yang angkuh, dingin, dan disiplin yaitu Adam Wijaya (Rafael Adwel). Adam yang merasa bahwa Amora telah melakukan kegaduhan akhirnya diseret ke ruang BK.

Para pemain Bukan Cinderella:

1. Fujianti Utami Putri

Fuji berperan menjadi Amora Olivia dalam film Bukan Cinderella. Nama Fuji sudah tak asing lagi ditelinga publik karena wanita kelahiran 3 November 2002 ini adalah selebgram dan cukup produktif di media sosial. Saat ini Fujianti tengah berkencan dengan Thariq Halilintar

2. Rafael Adwel

Rafael Adwel berperan sebagai Adam Wijaya, ketua OSIS di sekolah. Rafael sendiri kelahiran 26 April 2003 di Jakarta. Rafael juga seorang model dan atlet bola basket.
 
3. Raisya Bawazier

Raisya Bawazier wanita kelahiran 31 Oktober 2001 kerap berada dilayar kaca untuk membintangi beberapa sinetron dan series. Raisya dalam film Bukan Cinderella berperan sebagai Sasa siswi satu sekolah dengan Amora.

4. Gusti Rayhan

Gusti Rayhan memulai debut pertama dalam dunia akting pada tahun 2017 sebagai Akew dalam film Dilan 1990, 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

5. Damara Finch

Damara Finch dikenal dengan nama Damara Adelardo. Damara juga dikenal banyak membintangi web series di Indonesia salah satunya Pretty Little Liars bersama dengan Yuki Kato dan Anya Geraldine.
 
6. Annete Edoarda

Annete mengawali karir sebagai pemain film pada tahun 2016. Selain berakting Annete juga berprofesi sebagai model, dia sering menjadi model untuk video klip berbagai musisi Tanah Air. Annete dalam film Bukan Cinderella berperan sebagai Eka.

Masih banyak bintang bintang lainnya. Jadi, gimana menurut kalian? Pasti penasaran kan dengan ending filmnya?

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut