get app
inews
Aa Read Next : Wow!! Kota Cirebon Bakal Menggelar Cirebon Festival 2024, Catat Tanggal & Tempatnya

Diduga Mabuk Berat, Gadis Cantik Diamankan Polisi

Selasa, 01 Juni 2021 | 20:04 WIB
header img
Gadis cantik berinisial BJ (19 tahun) dalam kondisi mabuk berat diamankan oleh warga di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, Selasa (1/6/2021). (Foto : Humas Polres Cirebon Kota)

KOTA CIREBON. iNews.id - Gadis cantik berinisial BJ (19 tahun) dalam kondisi mabuk berat diamankan oleh warga di Jalan Diponegoro, Kota Cirebon, Selasa (1/6/2021). Gadis itu kemudian diserahkan ke Polres Cirebon Kota untuk dilakukan penyelidikan. Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan mengatakan, peristiwa berawal saat warga melihat seorang gadis mengenakan jaket jins dan kaus merah yang berjalan sempoyongan, sambil teriak-teriak di tengah Jalan Diponegoro.

Karena membahayakan, baik pengemudi maupun diri gadis itu, warga segera mengambil langkah mengamankan BJ. Gadis yang dalam kondisi mabuk berat itu kemudian diserahkan ke anggota Unit Lakalantas Satlantas Polres Cirebon Kota yang kebetulan melintas di di lokasi kejadian.

"Selanjutnya, gadis itu diserahkan ke Satreskrim Polres Cirebon Kota untuk didalami. Kami menerima seorang wanita berinisial BJ berusia 19 tahun, yang diamankan warga. BJ ini beralamat Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Saat kejadian, BJ ini teriak-teriak dalam keadaan mabuk, "mau ditumbalin, mau dibunuh"," ujar Kasatreskrim Polres Cirebon Kota.

AKP I Putu Asti Hermawan mengemukakan, dari hasil sementara penyelidikan yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Cirebon Kota Polda Jabar, BJ sebelumnya habis melaksanakan perjalanan dari Tegal jateng ke Cirebon. "Sesampainya di Cirebon, dia dijemput oleh S (teman BJ) untuk diantar di tempat kos BJ di Kesenden, Kota Cirebon," katanya

Lulusan Akpol 2012 ini menuturkan, sampai saat ini penyidik masih melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi. Penyidik juga telah menghubungi keluarga BJ di Batujajar, KBB. "Sementara, saat ini saksi BJ masih diamankan di Mako Polres Cirebon Kota," imbuhnya

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut