get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Desy Ratnasari dan Sederet Artis Indonesia Lain yang Tidak Punya Akun Sosial Media

Rabu, 15 Juni 2022 | 06:10 WIB
header img
Desy Ratnasari.(Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Ternyata ada artis Indonesia yang tidak punya akun sosial media sebagai ajang eksistensi dan sarana memeroleh pundi-pundi. Mereka pun mengungkapkan sejumlah alasan mengapa tidak tertarik menggunakan media sosial.

Berikut artis Indonesia yang tidak punya sosial media.

1. Desy Ratnasari

Aktris senior Desy Ratnasari baru saja membuat akun Instagram pada 2021 lalu. Sebelumnya, Desy Ratnasari tidak memiliki akun Instagram.

Ia memutuskan memiliki media sosial karena untuk kepentingan kampanye. Sebagaimana diketahui, Desy Ratnasari saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

2. Marissa Anita

Artis Indonesia yang tidak punya sosial media selanjutnya adalah Marissa Anita. Artis sekaligus jurnalis ini mengungkapkan alasannya tidak memiliki media sosial.

Menurut Marissa, media sosial secara tidak langsung dapat menyebabkan perilakunya berubah. Sebab, ada keinginan untuk mendapatkan likes banyak di media sosial.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih fokus dengan pekerjaannya apabila tidak menggunakan media sosial.

“I don’t have to even explain! Jelas kan? Jadi sejak gue berhenti sosial media gue jadi lebih fokus pikirannya, kalau kerja itu jadi lebih dalam, lebih detail karena gue tidak distract dengan hal lain seperti sosial media, gitu sih,” ungkap Marissa Anita seperti dikutip dari IDX Channel pada Kamis (2/6/2022).

3. Reza Rahadian

Aktor tampan Reza Rahadian juga tidak memiliki sosial media. Meski memiliki banyak penggemar, Reza tidak memiliki akun Instagram resmi yang dipegang oleh dirinya sendiri.

Aktor pemeran Habibie & Ainun ini mengaku tidak tertarik punya Instagram. Ia juga menilai dirinya merasa lebih damai apabila tidak menggunakan media sosial Instagram.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut