Warga Cirebon Ditangkap Densus 88, Ini Kata Kuwu Kasugengan Lor

Dede Kurniawan
Ilustrasi Densus 88 (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap tujuh terduga teroris di lima kota dan kabupaten di Jawa Barat, yakni Bandung, Cirebon, Garut, dan Bogor. Ketujuh terduga teroris itu ditangkap Densus 88 Antiteror dalam operasi yang digelar Minggu (17/4/2022) dan Senin (18/4/2022).

"Benar, ada penangkapan teroris oleh Densus 88 pada Minggu (17/4/2022) lalu. Sebanyak tujuh orang ditangkap di Cirebon, Bandung, Bogor dan Garut. Para tersangka dibawa ke Mabes Polri dan tidak ada bantuan personel dari Polda Jabar," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (19/4/2022) yang dikutip dari iNewsJabar.id.

Menanggapi kabar tersebut, Kuwu Kasugengan Lor, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon Tedi Kuswahadi, belum bisa memastikan kabar tersebut, karena simpang siurnya informasi yang diterima masyarakat.

"Memang benar ada penangkapan, namun itu oleh densus 88 atau bukan saya juga tidak berani memastikan, karena kabar nya simpang siur, ada yang kasus narkoba dan yang lainnya," ujar Tedi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Selasa (19/4/2022) malam.

Dikatakan Tedi, warga yang diamankan pihak kepolisian itu berinisal F, yang merupakan warga desa Kasugengan Lor. Dirinya mengaku tidak mengetahui persis kepribadian dari F ini.

"Kalau kepribadian saya juga tidak paham, karena hanya sebatas tau kalau beliau adalah orang Kaslor," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network