Apriyani Rahayu : Apresiasi yang Diberikan Ibarat Kepercayaan yang Harus Dijaga. 

Elvira Anna
Apriyani Rahayu mengungkap perasaan haru mendapat apresiasi atas prestasinya di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Olimpiade Tokyo 2020 memberikan kenangan membanggakan bagi Indonesia. Bagaimana tidak, prestasi yang ditorehkan tiga atlet Indonesia, yakni Apriyani Rahayu, Greysia Polii, dan Eko Yuli Irawan membawa nama harum Indonesia ke mata dunia Internasional. Bahkan hingga saat ini tak hentinya para atlet mendapat apresiasi dari perusahaan maupun pengusaha. 

Salah satunya dirasakan oleh Atlet Bulutangkis ini, Apriyani Rahayu, apresiasi dan hadiah-hadiah yang diberikan ibarat kepercayaan yang harus dijaga. 

“Kami sangat terharu dan berterima kasih dengan begitu banyaknya apresiasi dan perhatian dari berbagai pihak. Saya dan Greysia Polii masing-masing mendapatkan Rp500 juta dari OT Group. Apresiasi ini seperti kepercayaan yang akan saya bayar dengan prestasi-prestasi lebih membanggakan lagi,” kata Apriyani dilansir dari YouTube Prost Club TV bertajuk “Asli Indonesia Hebat,” Minggu (29/8/2021). 

Tidak hanya dari OT Group, sebelumnya beberapa pengusaha makanan, minuman, dan kopi bahkan memberikan satu outlet hingga sajian gratis seumur hidup pada Apriyani Rahayu dan Greysia Polii.

“Berkat semua apresiasi ini, kami akan lebih termotivasi lagi meraih prestasi di panggung dunia, sehingga Indonesia semakin dikenal dengan hal-hal positif. Asli Indonesia hebat!” ujar Apriyani Rahayu, mewakili kedua rekannya, Greysia Polii dan Eko Yuli Irawan. 

Apriyani mengatakan, total apresiasi yang diberikan Rp1,3 miliar. Nantinya uang tersebut juga diberikan pada pelatih dan jajaran PBSI. 

Harianus Zebua perwakilan dari OT Group juga menjabarkan apresiasi uang yang diberikan pada pasangan bulu tangkis dan jajarannya.

“Total ada Rp1,3 miliar. Kepada pasangan peraih medali emas bulu tangkis Apriyani Rahayu dan Greysia Polii kami berikan masing-masing Rp500 juta. Kepada Eko Yuli Irawan, peraih medali perak angkat besi, kami berikan Rp100 juta, dan Rp200 juta untuk pelatih dan jajaran PBSI. Tidak hanya itu, kami juga memberikan produk-produk terbaik dari OT Group,” kata Herianus dilansir dari siaran pers, Minggu (29/8/2021). 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network