Bantai Saudara Kandung, Kabupaten Cirebon Pastikan Tiket ke Babak Utama

Dede Kurniawan
Bantai saudara kandung, Kabupaten Cirebon pastikan tiket ke babak utama (foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Tim futsal putri Kabupaten Cirebon dipastikan lolos ke babak utama Porporv 2021 yang akan datang, kepastian ini setelah dalam babak kualifikasi (BK) Porprov yang digelar di Kabupaten Subang, berhasil mengalahkan saudara kandung dalam Derby Cirebon dengan skor telak 10-0.

Kemenangan atas Kota Cirebon ini, membuat posisi tim futsal Kabupaten Cirebon berhasil berada di puncak klasemen dengan perolehan poin 9 dan memastikan diri untuk lolos ke babak utama Porporv.

 Tim futsal Kabupaten Cirebon masih menyisakan 1 lagi pertandingan dengan melawan Kabupaten Majalengka, jika berhasil mengalahkan Majalengka, maka poin yang di dapat Kabupaten Cirebon menjadi sempurna yakni 12.

"Alhamdulilah mas, bisa mengalahkan Kota Cirebon dengan skor yang meyakinkan, 10-0 ini prestasi yang luar biasa, dan kami bisa lolos ke babak utama," ujar pelatih tim futsal putri Kabupaten Cirebon, Yudi Permana, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler nya, Sabtu (28/8/2021).

Dikatakan Yudi, anak asuhnya dalam menghadapi Kota Cirebon berhasil menguasai permainan sejak menit awal, ini terlihat pada babak pertama sudah bisa mencetak gol.

 "Anak-anak bermain lepas dan tanpa beban, ini yang kami tanamkan agar bisa mengendalikan keadaan, hasilnya kami menang di babak pertama dengan skor 4-0, dan di babak kedua, anak-anak makin percaya diri sehingga bisa menang maksimal," tandasnya.

Disinggung apakah pada babak utama nanti tetap menggunakan pemain BK, Yudi memastikan hal itu, 90 persen pemain yang sudah membawa Kabupaten Cirebon lolos babak utama akan diikuti sertakan pada babak utama nanti.

"Evaluasi pasti ada, namun nanti kita lihat perkembangan, yang pasti 90 persen pemain yang sekarang akan tetap ikut di babak utama nanti," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network