YouTuber Asal Indonesia Bongkar Suasana Malam di Hollywood: Kotor, Bau Pesing dan Menjijikan

Tim Liputan
Seorang YouTuber asal Indonesia membongkar suasana malam di Hollywood. (Foto: YouTube)

HOLLYWOOD, iNews.id- Hollywood selalu identik dengan kemewahan dan suasana glamor. Bahkan di film-film saja, Hollywood selalu digambarkan istimewa. Namun siapa sangka, di balik kemewahan Hollywood melalui kacamata perfilman, menyimpan sisi buruk dari kereta bawah tanah.  

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang YouTuber. Dia menjelaskan suasana Hollywood yang sebenarnya sangat kotor, bau pesing, dan penuh asap ganja. Pembuat video tersebut merupakan Mohamad Hidayat.  

Pria yang sering membagikan konten mengenai luar negeri menceritakan suasana kereta bawah tanah di Hollywood, Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, Hollywood adalah simbol bisnis hiburan terbesar di dunia. Maka tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung demi melihat tempat yang fenomenal ini. 

Namun, Mohamad Hidayat menjelaskan keadaan yang sebenar-benarnya tentang kereta bawah tanah di Hollywood. Dirinya menjelaskan jika keadaannya sangat jorok. 

Ketika melangkahkan kakinya memasuki kereta, Hidayat langsung mencium aroma asap ganja dan bau pesing. Terlebih banyak sekali tunawisma yang memilih tidur di dalam kereta tersebut. “Ini bahkan ada yang tidur di kereta, itu sudah biasa, sudah banyak. Apalagi di malam hari. 

Ini tuh di dalam kereta tuh baunya, seriusan bau sekali (asap ganja). Bau rokok, bau pesing,” ungkapnya, dikutip dari YouTube-nya, Jumat (7/1/2022). 

Tak cukup di situ, keadaan kereta pun sangat kotor sekali. Terlihat ada potongan koran, bekas masker medis, sampai tutup cup kopi. “Ini kalau kalian lihat kereta di sini tuh selalu kotor di mana-mana. Parah sih, emang suasananya kayak gini terus, apa lagi malem-malem gitu banyak yang tidur di kereta,” ujar Hidayat. 

Hidayat pun mengaku jarang sekali menggunakan alat transportasi ini. Alasannya karena kereta bawah tanah Hollywood begitu kotor. “Alasan kenapa aku jarang naik kereta adalah karena di dalam kereta tuh sangat bau cimeng (ganja), bau daun. 

Banyak sekali orang-orang pada ngerokok di dalam kereta, pada tidur di kereta, pada kencing. Bahkan ada yang kencing, buang sampah sembarangan gitu, ya gitu lah,” katanya. Hidayat juga menambahkan jika para tunawisma ini lazim tidur di pekarangan kereta. 

Pasalnya, kondisi di luar stasiun begitu dingin dengan cuaca yang cukup ekstrem. “Ada juga yang tidur di area-area trainstation, bus stop. Di sini tuh, di bawah tanah itu engga terlalu dingin. Kalau musim dingin tuh di atas tuh sangat dingin,” ujarnya. 
 

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network