Pelatih Timnas Shin Tae-yong Pusing Cari Pengganti Pratama Arhan

Tim Liputan
Pratama Arhan absen di leg I final Piala AFF 2020 lawan Thailand. Hal itu ternyata sedikit membuat Shin Tae-yong pusing.(Foto: AFF)

KALLANG, iNews.id- Bek andalan Timnas Indonesia Pratama Arhan absen di leg I final Piala AFF 2020 lawan Thailand. Hal itu ternyata sedikit membuat Shin Tae-yong pusing. 

Laga leg I final Piala AFF 2020 akan berlangsung Rabu (29/12/2021) di National Stadium, Singapura. Sayangnya, Indonesia tak akan diperkuat Arhan di laga itu. 

Penggantinya Pemain PSIS Semarang itu harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Arhan mendapat kartu kuning di dua laga berturut-turut saat semifinal. Remembering the Influential People Who Died in 2021 Now playing Pada leg pertama, Arhan melancarkan tekel yang cukup tinggi kepada gelandang Singapura, Song Ui-young. 

Pemain berusia 20 tahun itu pun mendapat kartu kuning pada menit 35. Arhan, Dewangga, Witan Pada leg kedua, Arhan kembali melancarkan pelanggaran yang berbuah kartu kuning kala melanggar Shaual Anuar di kotak terlarang pada menit 89. Arhan nyaris menjadi kambing hitam, beruntung eksekusi penalti Faris Ramli digagalkan penjaga gawang, Nadeo Argawinata. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network