Mirip Cerita di Film Dewasa Jepang, Mertua Minta Jatah ke Menantu saat Norma Pergi

jhon
Kisah perselingkuhan menantu dengan Ibu mertua. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kisah memalukan dan miris tentang perselingkuhan antara mertua dan menantu masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Norma Risma yang merupakan korban dari perselingkuhan mantan suami dan ibu kandungnya itu pun mengungkap beberapa hal yang mengejutkan. 

Hal tersebut diketahui melalui Podcast Denny Sumargo, salah satunya cerita yang membuat orang tercengang yaitu mengenai sang ibu yang sering datang ke rumah kontrakan menantunya Rozy Zay Hakiki.

Berawal dari kecurigaan warga sekitar yang melihat ibu kandung Risma kerap datang ke kontrakan sang anak. Ironisnya, itu dilakukan sang ibu saat anaknya Norma Risma tidak ada di rumah.

Tak hanya itu, Norma Risma juga mengungkapkan bahwa Rozy Zay Hakiki yang kini telah menjadi mantan suaminya pernah meminta jatah berhubungan intim dengan ibu mertua saat bulan puasa. 

"Aku pinjem Hpnya mau nyari bener gak sih yang kemarin di WA. Aku buka WhatsApp-nya gak ada apa-apa, aku buka panggilan di telepon biasa gak ada juga. Aku buka pesan biasa, ternyata disitu ada pesan dari ibuku yang belum dibaca," ungkap Norma Risma dalam podcast.

Ibuku chat panjang banget, intinya dia bilang memang dia berhubungan gak tahu diri lo udah saya turutin berhubungan, tapi kamu bulan puasa ngajak saya berbuat gitu siang-siang, udah tahu bulan puasa minta berbuat gitu siang-siang," imbuh Norma.

Ibu kandung Norma Risma dan mantan suaminya itu juga pernah digerebek oleh warga. Saat pintu rumah didobrak, Rozy Zay Hakiki dan ibu mertuanya kepergok dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benang pun melekat di tubuhnya.

Ketika ditanya oleh warga, ibu kandung Risma pun berdalih jika ia sedang ngadem di rumahnya itu. Sedangkan si mantan suami kabur entah kemana saat itu.



Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network