Hadapi Cianjur di Babak 8 Besar, Tim Futsal putri Kabupaten Cirebon Optimis Raih Kemenangan

dede kurniawan
Hadapi Cianjur di babak 8 besar, tim futsal putri Kabupaten Cirebon optimis raih kemenangan. Foto: Istimewa.

GARUT, iNewsCirebon.id Hadapi Cianjur di babak 8 besar, tim futsal putri Kabupaten Cirebon optimis raih kemenangan. Bermain di grup B tim futsal Kabupaten Cirebon berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan, dengan 3 poin yang diraih mengantarkan srikandi Kabupaten Cirebon lolos ke babak 8 besar.

Dibabak 8 besar Porprov Jabar, tim futsal putri akan menghadapi tim tangguh yakni tim futsal putri Kabupaten Cianjur. Laga babak 8 besar sendri akan diselenggarakan di SOR RAA Adiwijaya, Garut.

Keberhasilan tim futsal putri Kabupaten Cirebon ini diapresiasi oleh Sekertaris Umum Asosiasi Futsal Kabupaten Cirebon, Sukawi. Sukawi berharap di babak 8 besar, anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Cirebon.

"Dari beberapa evaluasi yang sudah kami lakukan saya optimis kalau dipertandingan babak 8 besar nanti kami bisa meraih hasil yang maksimal dan mamberikan yang terbaik untuk Kabupaten Cirebon," ujar Sukawi atau yang akrab disapa Sauk saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selulernya, Kamis (3/11/2022).

Dikatakan Sukawi, kekalahan yang dialami anak asuhnya pada pertandingan pertama lebih karena faktor non teknis seperti belum beradaptasi dengan lapangan dan juga faktor mental pemain. Pasalnya saat bermain melawan Tim Kabupaen Bogor, Tim futsal putri Kabupaten Cirebon dibantai 4-0.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network