Jarang Terekspos, ini 7 Sumber Kekayaan Gading Martin

Dede Kurniawa/Net Cirebon
Jarang terekspos, ini 7 sumber kekayaan Gading Martin. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.idJarang terekspos, ini 7 sumber kekayaan Gading Martin. Mantan suami Gisella Anastasia ini ternyata bukan orang sembarangan, pasalanya Gading Martin memiliki beberapa sumber kekayaan yang dapat menambah pundi-pundi tabungannya.

Gading Marten merupakan artis senior Indonesia yang sudah memulai karier di industri hiburan sejak 2004. Anak dari Roy Martin ini selain merambah dunia hiburan juga sudah mulai masuk ke dunia olahraga, di antaranya sepak bola dan basket.

Gading Marten sendiri sudah berkecimpung di dunia hiburan tanah air kurang lebih selama 14 tahun. Selain menjadi aktor sekaligus presenter dan bintang iklan, Gading ternyata juga mulai menggeluti dunia bisnis.

Lantas apa saja sumber kekayaan Gading Martin yang membuatnya tajir. Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (19/10/2022) berikut sumber kekayaan Gading Martin.

Sumber kekayaan Gading Martin:

1. Sinetron dan Film

Sumber kekayaan yang pertama Gading Martin adalah dari sinetron dan film, Gading mulai main sinetron sejak tahun 2004. Sinetron pertamanya kala itu adalah Kisah Sedih Di Hari Minggu.

Gading juga banyak membintangi FTV sejak 2004. Gading Marten mulai terjun ke dunia layar lebar pada tahun 2008, bahkan Gading Marten sendiri pernah beradu pernah dengan Gisella Anastasia di film Susah Sinyal.

Peran keduanya di film Susah Sinyal disebut mirip dengan kisah nyata keduanya, bahkan Film Susah sinyal ini disebut mirip dengan kisah mereka. Film terbaru yang diperankan oleh Gading Marten berjudul Love for Sale.

2. Channel YouTube pribadi

Gading juga memiliki channel YouTube pribadinya yang berisikan konten kegiatan dirinya. Saat ini channel 'Papa Gading' sudah memiliki 1,49 juta subscribers. 

3. KUY Entertaiment 

KUY Entertaiment menjadi salah satu sumber kekayaan Gading didunia hiburan saat ini. Gading sebagai pemilik KUY Entertaiment bersama Raffi Ahmad dan Fahri Albar. Hingga saat ini, YouTube dari KUY Entertaiment sendiri sudah memiliki subscribe oleh 2,97 juta pengguna dan memiliki 321 ribu followers di akun Instagram mereka. 

4. Bisnis Rumah Makan

Gading Marten sudah membuka rumah makan dengan menu andalan ayam bebek dan ikan. Rumah makan yang diberi nama King Kremes ini berada di beberapa tempat seperti Jakarta dan Bekasi.


Sumber kekayaan Gading Martin. (Foto: Istimewa)

 

5. Presiden Persik Kediri 

Sejak Maret 2022, Gading resmi dipilih sebagai Presiden Persik Kediri, setelah sebelumnya menjabat sebagai Vice President Marketing. 

6. Investasi otomotif 

Selain olahraga dan hiburan, Gading juga hobi otomotif. Bahkan investasi otomotif menjadi salah satu sumber kekayaan artis senior satu ini. 

7. Presiden West Bandits 

Gading juga menjadi presiden dari klub bola basket asal Solo, West Bandits. Gading dipilih menjadi presiden untukk mengarungi IBL 2022. 

Nah, itulah sumber kekayaan Gading Martin, mantan suami dari Gisella Anastasia ini ternyata bukan orang sembarangan. semoga dapat menambah pengetahuan pembaca setia iNewsCirebon.id

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network