Oknum Polisi Digrebek Dalam Kamar Kos Kepergok Selingkuh dengan Selebgram Berstatus Janda

Rizka Auliarahma
Seorang oknum polisi digerebek saat sedang selingkuh, berduaan bersama seorang selebram berstatus janda. (Foto: Youtube Official Inews)

JAMBI, iNews.id – Aksi tidak senonoh diperlihatkan seorang oknum polisi digerebek saat sedang berduaan bersama seorang selebram berstatus janda yang diduga sebagai selingkuhannya. Penggrebekan ini dilakukan oleh anggota polisi dari Propam Polresta Jambi pada Kamis (23/6/2022) lalu.

Aksi penggrebekan seorang oknum polisi dilakukan atas dasar laporan seorang istri. Istri pelaku diketahui juga berprofesi sebagai polisi wanita, atau biasa disebut polwan yang bekerja di Polresta Jambi. Sementara si pelaku yang diduga selingkuh adalah seorang polisi yang berpangkat Brigadir.

Kos yang didatangi berlokasi di Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Anggota Propam Polresta Jambi menggerebek kamar kos dengan membuka pintu kamar secara paksa.

Setelah pintu terbuka, pelaku kepergok sedang berduaan di kamar dengan seorang selebgram yang berinisial F. Wanita berinisial F itu ternyata berstatus janda dan berprofesi sebagai seorang make up artist atau MUA.

Usai penggerebekan, oknum polisi yang berpangkat Brigadir bersama wanita yang diduga selingkuhannya langsung dibawa dan diamankan ke Propam Polresta Jambi untuk menjalani pemerikasaan.
 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network